Senin, 01 Desember 2008

Membuat Produk Informasi berupa Ebook Panduan Sendiri

Pembaca yang budiman.

Tampaknya sudah waktunya ada sebuah produk yang akan mengajarkan anda, bagaimana membuat produk informasi dari awal, hingga produk tersebut jadi dan kemudian layak dijual dalam sebuah website penjualan dan kemudian mempromosikannya di seantero internet.

Tanyakan ini kepada diri anda teman,

Inginkah anda mempunyai pasive income dan penghasilan melimpah dari ‘menjual produk anda sendiri’ utamanya adalah produk yang sangat cocok dan sangat ideal dengan dunia internet.

Ya kita tahu, bahwa produk informasi merupakan produk yang paling IDEAL untuk dipasarkan di internet ke seluruh indonesia bahkan dunia.

Produk ini mempunyai kelebihan sebagai berikut:

- Mudah diproduksi, karena anda membuatnya hanya dengan menuliskan ide, ilmu, pengalaman, keahlian anda. Selanjutnya anda kemas menjadi pdf (ebook), yang bisa dibaca di komputer mana saja.

- Mudah digandakan. Anda hanya menulisnya sekali saja, dan untuk pembelian berapapun banyaknya berikutnya, anda tidak perlu membuat produk yang sama. Anda tinggal kirimkan seberapa banyakpun produk itu laku.

- Mudah dipasarkan.
Hanya dengan akses internet saja, orang dimanapun di seluruh dunia dapat mendownload produk anda, artinya? anda tidak perlu ongkos kirim sama sekali, dan impulse membeli mereka terpuaskan, karena setelah mereka menyelesaikan pembayaran, tidak lama kemudian mereka bisa mendownloadnya langsung.

Nah, cukup 3 itu saja dulu. Menarik bukan?

Tetapi, masalahnya adalah, BAGAIMANA Caranya?

Bisakah anda membuat produk informasi anda sendiri, sekarang juga? tahukah anda proses apa saja yang harus anda lalui?

Tahukah anda peralatan apa saja yang harus anda miliki di komputer anda? Mungkin anda tahu sebagian, bagaimana dengan keseluruhannya?

Lalu apa yang harus anda tulis? bagaimana menuliskannya? dimana anda mendapatkan bahannya, bagaimana jika orang tidak mau membeli?

Banyak pertanyaan bukan? yang bisa jadi akan mengurungkan niat anda untuk membuat produk informasi milik anda sendiri yang sekali lagi INGAT: Bisa memberikan keuntungan berlimpah dan pasive income untuk anda. Ya, saya sudah bertemu dan berkenalan dengan banyak orang yang sudah hidup berlimpah karena mereka mempunyai dan menjual produk informasi di Internet.

Bayangkan bila anda bisa belajar langsung, jika ada panduan lengkap langkah demi langkah tentang bagaimana cara membuat produk informasi berupa ebook/panduan/bagaimana cara, dijelaskan oleh orang yang sudah hidup disana, dan menjelaskan proses yang ia lakukan.

Tidakkah itu akan mempermudah proses anda dan menghemat waktu/tenaga/uang anda banyak sekali?

Tentu saja teman, saya ingin sekali, ketika saya baru belajar membuat produk informasi ada panduan seperti itu.

Jikapun ada diluaran sana, kebanyakan tidak lengkap dan tidak detail. Tidak menjelaskan semua alat yang anda perlukan.

Tidak menjelaskan secara daftar, secara sistematis apa saja yang perlu anda lakukan.

Oleh karena itu, saya sedang menyusun panduan seperti itu untuk anda.

Saya sedang menyusun sebuah panduan cara membuat produk informasi berupa ebook/panduan yang anda bisa jual dengan keuntungan 100%, secara otomatis, di internet dan laku bak kacang goreng. Hanya saja bila anda tahu caranya.

Jangan kuatir, saya akan mempermudah hidup anda, dengan memberikan panduan yang berurutan, jelas, mudah dimengerti, dan lengkap dengan alat apa yang anda akan perlukan, dimana mencarinya, dan gambar apa yang harus anda lakukan.

Namun, mengerti Internet dasar tetap diperlukan untuk mempraktekkan apa yang ada dalam panduan.

Nah jika menurut anda ini ide yang baik, bisakah anda berikan komentar dibawah ini, mengenai pendapat anda, dan sedikit masukan apa saja yang ingin anda ketahui mengenai membuat produk informasi berupa ebook dan panduan bagaimana cara.. yang merupakan kesulitan anda?

Berikan masukan anda supaya saya bisa merancang produk yang lebih tepat ke anda.

Okley...!

PS: Untuk informasi anda, saya ada 2 produk informasi berupa ebook/panduan/bagaimana cara seperti ini:

1. Belajar Membuat Website
2. Belajar search engine

Walaupun saya juga masih terus belajar, saya senang membagikan apa yang saya sudah ketahui kepada anda yang ingin mengetahuinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar